Rabu, 29 Februari 2012

Kegagalan d awal belum berakhir sebelum kita mencoba :)

Jakarta 28 February 2012

Hari itu adalah Hari pengumuman Nilai IPK semester 1
Di hari itu aku melihat teman-temanku posting di fb Nilai IPK sudah keluar
Lalu aku Membuka Laptop,dan Membuka situs http://studentsite.gunadarma.ac.id
Lalu aku perlahan membuka Menu yang ada di sebelah kanan Rangkuman Nilai
Waktu aku buka Sedikit tidak percaya + rasanya Ngenes mlihat Dari semua mata kuliah ada 2 yg brtanda merah dan bertulis "E"
Aku benar" malu melihat aph yang ada saat ini aku lihat,aq Malu n aq sudah mengecewakan ke2 orang tuaku untuk kuliah..
Aku benar" Jatuh,n Entah seperti kehilangan separuh semangat ku ktika aku melihat nilaiqu
Aku menangis,Aq termenung seperti smua ini hanya mimpi,tdk knyataan
Namun aku sadar mungkin selama ini aku lalai dalam belajar,dan mungkin nh Teguran dri allah supaya aq lbih berusaha lgi dan giat dalam belajar.

Tapi Aku mempunyai 1 tekad
Aku gga bisa Terpuruk,Terjatuh trz seperti ini
Aku Harus Bangkit n Meraih semua Cita"qu n Mbwd Kedua Org tuaku bangga sma Hasil aqu Nanti :')
Kegagalan Di Awal belum berakhir sebelum kita Mencoba !

Aq berharap Allah memberi aku jalan yang terbaik untuku Nanti..Amin..

Inget PEPATAH : KEGAGALAN adalah Awal Menuju SEBUAH KESUKSESAN ! :')

Cheer UP Come ON !!
Dont Give UP !!
Selagi Masih ada Waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar